Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Argentina Vs Kanada Laga Sengit Di Babak Semifinal

Timnas Argentina Melaju ke Semifinal Copa America 2024!

Argentina vs Kanada: Laga Sengit di Babak Semifinal

Laga seru tersaji di babak semifinal Copa America 2024 antara Argentina dan Kanada. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dramatis melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan perpanjangan waktu.

Dominasi Argentina di Babak Pertama

Argentina tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Lionel Messi membuka skor pada menit ke-25 melalui tendangan penalti.

Kanada Berjuang di Babak Kedua

Kanada bangkit di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75 melalui Alphonso Davies. Pertandingan pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Adu Penalti yang Dramatis

Babak adu penalti berjalan sangat menegangkan. Argentina berhasil unggul 4-2 setelah penjaga gawang mereka, Emiliano Martinez, berhasil menggagalkan dua penalti Kanada. Messi menjadi penendang terakhir Argentina yang memastikan kemenangan timnya.

Dengan kemenangan ini, Argentina berhak melaju ke babak final Copa America 2024. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Brasil dan Uruguay.


Komentar